DFSK Ramaikan Semarang Auto Expo 2018

oleh -
DFSK ramaikan Semarang Auto 2018. Foto: Ist

Palapanews.com- Menyasar konsumen di Semarang, DFSK hadir pada event Semarang Auto (Sauto) yang digelar di Mal Ciputra Semarang, 23 November sampai 4 Desember 2018. Pada event ini, DFSK kembali membawa SUV andalannya Glory 580.

Pengunjung Sauto Expo tak hanya dapat mengeksplor Sport Utility Vehicle (SUV) andalan DFSK saja, namun juga berpeluang untuk memperoleh beragam kemudahan dalam memiliki DFSK Glory 580, melalui program Glorious Festival yang masih berlangsung hingga 28 Desember 2018 nanti.

Dalam program ini, setiap konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 akan berkesempatan untuk mendapat hadiah menarik. Program ‘Glorious Festival’ ini diadakan secara serentak di seluruh outlet DFSK yang tersebar di Indonesia.

“DFSK kembali hadir di kota Semarang dan menyapa konsumen yang ingin merasakan langsung keunggulan Glory 580 di event Semarang Auto Expo. Konsumen di Semarang juga masih dapat mengikuti program Glorious Festival yang berlangsung hingga akhir bulan Desember 2018 ini dan berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah menarik,” kata Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile.

Untuk pembelian unit Glory 580, konsumen akan langsung mendapatkan sejumlah kemudahan, mulai dari Booking Fee cukup dengan Rp5 juta, Cashback sejumlah Rp15 juta, dan Down Payment yang ringan. Selain itu, konsumen juga dapat merasakan langsung DFSK Glory 580 melalui program test drive yang diadakan di event Semarang Auto Expo ini dan memiliki peluang untuk meraih hadiah spektakuler senilai jutaan Rupiah. (red)

Komentar Anda

comments