Mobil Pickup Terbalik, 1 Santri Dikabarkan Meninggal

Palapanews.com- Puluhan santri yang menjadi korban terbaliknya mobil pickup mendapatkan perawatan khusus di rumah sakit swasta.

“Info sementara korban luka dibawa ke RS Medika Lestari dan rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis. Anggota sedang cek tempat kejadian,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori, Minggu (25/11/2018).

Dalam kecelakaan itu, satu orang santri dikabarkan meninggal di tempat. Pihaknya pun kini masih melakukan penghitungan jumlah korban dan penyebab kecelakaan.

Satpam perumahan setempat mengatakan, korban jiwa terdapat satu orang, sementara korban lainnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Kalau yang saya hitung ada 20 santri yang menumpang mobil tersebut. Satu sepertinya tewas, satu orang lagi sekarat. Kesemuanya korban udah dibawa ke rumah sakit terdekat yang ada di Karang Tengah dan Ciledug,” kata satpam yang enggan disebut namanya.

Menurut informasi, pickap yang ditumpangi para santri tersebut diduga kecelakaan saat kembali usai menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad di Kampung Pondok KH Rosyid, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa menjelaskan kronologi kejadian karena masih mengumpulkan informasi di lapangan.(rik)

Komentar Anda

comments