11 Santri Korban Kecelakaan Diperbolehkan Pulang

oleh -

Palapanews.com- Sebanyak 11 dari 20 santri yang mengalami kecelakaan mobil pickup flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang, sudah diizinkan pulang oleh pihak rumah sakit untuj menjalani perawatan di rumahnya masing-masing.

Belasan santri tersebut diperbolehkan pulang lantaran sudah mendapatkan perobatan dan luka yang diderita hanya luka ringan.

“Perkembangan terakhir 11 santri sudah dibawa pulang ke rumah mereka masing-masing dari Rumah Sakit,” ujar Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto di lokasi kejadian, Minggu, 25 November 2018.

Budiyanto mengatakan, pihaknya tengah mendalami penyebab kecelakaan nahas tersebut. “Kami sedang dalami kasus tersebut, sejumlah saksi sedang diperiksa guna mencari penyebab kecelakaan,” ucapnya.

Oleh sebab itu, Budiyanto menjelaskan, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan tersebut, karena sopir berinisial RFA (18) masih menjalani perawatan intensif di RS Sari Asih Ciledug.

“Penyebab kecelakaan belum bisa kami simpulkan, sopirnya juga masih dirawat intensif. Kami akan lihat situasi, jika diperlukan akan kami gelar olah tempat perkara (TKP) lagi,” kata Budiyanto.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 20 santri mengalami luka-luka dan tiga lainnya meninggal dunia akibat mobil pickup yang ditumpanginya terguling dekat Flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang.(rik)

Komentar Anda

comments