SDN Bambu Apus 2 Meriahkan Peringatan Maulid Nabi

oleh -
Peringatan Maulid Nabi di SDN Bambu Apus 2, Pamulang. Foto: Nad

Palapanews.com- Peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW merupakan tradisi yang berkembang dalam masyarakat Islam. Peringatan hari besar ini pun dimeriahkan oleh Keluarga Besar SD Negeri Bambu Apus 2 melalui Komite beserta paguyubannya di halaman SDN Bambu Apus 2, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (24/11/2018).

Tingginya antusias terlihat dari hadirnya Subur selaku Lurah Bambu Apus, Kepala Sekolah SDN Bambu Apus 2 Ube Jubaedah dan Kak Izul sebagai Pendongeng dari Kampung Dongeng Tangsel.

Kepala SDN Bambu Apus 2, Ube Jubaedah mengatakan Maulid Nabi Muhammad 1440 Hijriah ini bertema memberikan motivasi kepada generasi penerus agar selalu memegang teguh tali agama Allah sehingga dapat membentengi diri dengan keimanan dan ketakwaan yang kuat dan mantap.

Sementara Lurah Bambu Apus, Subur berpesan dengan lahirnya Nabi besar Muhammad sebagai petunjuk agar kita, para manusia dapat menuju surga Allah. Ia pun menghaturkan rasa terima kasih kepada para guru yang telah mendukung program pendidikan di Tangsel.

“Dengan guru kita bisa membaca dan diharapkan dapat mewujudkan moto Tangsel yakni, Cerdas Modern dan Religius. Terlebih dengan adanya SD sebagai wadah pendidikan di wilayah Bambu Apus,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments