Telusuri Kali, Lomba Cross Country di Tangsel Diikuti 200 Peserta

oleh -
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany membuka lomba cross country dan gerak jalan di Setu. Foto: Ist

Palapanews.com- Lomba cross country atau lintas alam dan gerak jalan sejauh 4,5 Kilometer di Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, diikuti 1.700 peserta. Rinciannya, yakni 200 peserta lomba cross country dan 1.500 peserta gerak jalan.

Lomba yang dibuka Walikota Airin Rachmi Diany, Minggu (18/11/2018), ini merupakan rangkaian HUT ke-10 Kota Tangsel.

“Semoga kedepannya makin banyak peserta atau masyarakat yang ikut partisipasi dalam rangkaian hut Tangsel di tahun-tahun berikutnya,” kata Airin saat membuka event tersebut.

Sekretaris Kecamatan Setu, Saefudin mengatakan 1.700 peserta itu terdiri dari 200 peserta cross country dan 1.500 peserta gerak jalan santai. Kegiatan lomba ini merupakan yang pertama dilaksanakan di Kecamatan Setu.

“Persiapan Cross Country ini memakan waktu selama satu bulan, dan melibatkan teman-teman dari unsur pemuda yakni Sekber Jaletreng yang merupakan komunitas pemuda pecinta lingkungan yang konsen terhadap pelestarian kali Jaletreng,” tandasnya.

Yang menjadi salah satu rangkaian dari cross county, seluruh peserta turun menyusuri kali Jaletreng.

“Antusias warganya tinggi, mudah-mudahan kedepan bisa lebih meriah lagi. Ke depan, insya allah akan dilaksanakan lagi,” tandasnya. (hms/one)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.