Dispora Bakal Tambah 3 Cabor di Porkot Tangerang 2019

oleh -

Palapanews.com- Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang akan menambah tiga cabang olahraga (cabor) dalam Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang pada 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Agus Prasetyo, Senin, 19 November 2018.

Menurut Agus Prasetyo bahwa untuk saat ini Porkot Tangerang 2018 diikuti oleh 9 cabang olahraga, dan di 2019 akan ditambah tiga cabor.

“Kami akan menambah tiga cabor pada Porkot 2019 mendatang yakni cabor renang, bulutangkis, dan tenis meja,” kata Agus saat memberikan laporan penutupan Porkot di lapangan Sukun.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menerangkan, Porkot ini sebagai ajang untuk melahirkan atlet-atlet berkualitas dan berprestasi. “Ajang ini juga sebagai persiapan dalam menghadapi Porprov Banten ke-VI,” terang Sachrudin seraya menambahkan, Kota Tangerang menjadi tuan rumah Porprov Banten ke-VI pada 2022 mendatang.

“Pada Porprov Banten ke-V lalu, Kota Tangerang menjadi peringkat kedua, dan prestasi ini diikuti oleh warga Kota Tangerang asli,” jelasnya.

Diketahui, Kecamatan Cipondoh menjadi juara umum dalam Porkot Tangerang ke-VI, dan dikuti oleh Kecamatan Tangerang, dan Kecamatan Karawaci.(ydh)

Komentar Anda

comments