Pengunjung SMS Larut Dalam Nostalgia “Reuni 80’s & 90’s Legend”

oleh -
Deretan 11 artis ternama di acara “Reuni 80’s & 90’s Legend”. (bd)

Palapanews.com – Sabtu malam (17/11/20180 ratusan pengunjung Summarecon Mal Serpong larutan dalam suasana “Reuni 80’s & 90’s Legend”. Deretan artis penyanyi ternama mampu melepas kerinduan pengunjung akan tembang-tembang nostalgia yang pernah hits.

Artis senior seperti Memes, Yana Julio,  Rita Efendy,  Agus Wisman, Mus Mujiono, Adjie Soetama, Ratu Ira, Oddie Agam, Deddy Dhukun, Ikang Fauzi, dan Irianty Erningpraja tampil memukau membuat para pengunjung larut dan turut bernyanyi.

Mulai pukul 19.00 wib, Summarecon Mal Serpong (SMS) mempersembahkan “Reuni 80’s&90’s Legend”. Event ini, tergabung dalam rangkaian acara bertajuk “Marve11lous” untuk merayakan Anniversary SMS ke-11.

Meskipun harus berbayar untuk menikmati di area khusus acara yang berlangsung di Downtown Walk, Summarecon Mal Serpong, namun tidak menyurutkan ratusan pengunjung untuk membeli tiket. Sementara ratusan pengunjung lainnya pun bisa ikut menonton dari luar pagar area acara secara gratis.

“Acara ini, juga sekaligus sebagai bentuk apresiasi musisi tanah air Indonesia. Para pengunjung setia SMS diajak bernostalgia dengan senandung era 80 & 90,” ungkap Willy effendi, Center Director Summarecon Mal Serpong.

Mengusung tema “Sing Along With Legends”, katanya, Reuni 80’s & 90’s Legends diharapkan dapat menghidupkan kembali nuansa lawas era 80 -90an yang didukung dengan kehadiran sebelas musisi legenda yang telah meramaikan dunia musik Indonesia.

Abe, salah satu pengunjung yang enggan beranjak dari tempat duduknya hingga usai acara. Dia pun tidak mau ketinggalan moment special ini, dengan mengabadikan penampilan para artis melalui kamera foto dan videonya. (bd)

 

 

 

 

Komentar Anda

comments