Kawanan Maling Motor di Serpong Terekam CCTV

oleh -
Petugas Polres Tangsel olah TKP di lokasi pencurian sepeda motor, Serpong. Foto: Nad

Palapanews.com- Pencurian Kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di wilayah Lengkong Gudang Timur Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Kali ini maling berhasil menggondol motor Yamaha NMAX B-4014 NAY, milik Iwan Setiawan (44).

Dari rekaman Closed Circuit Televison (CCTV) tetangganya, kawanan maling tersebut berjumlah tiga orang. Peran mereka, yakni seorang menggunakan sepeda motor menunggu di depan warung dan dua pelaku masuk beraksi melakukan pencurian.

“Biasanya parkir di gudang depan dapur. Hari ini diparkir di carport, karena anak-anak takut masuk gudang yang katanya ada ular cobra. Carport ada pintu tinggi dan kalau malam dikunci gembok,” kata Iwan.

Dari rekaman CCTV tetangganya, aksi pencurian terjadi pukul 5.15 WIB. Motor dibawa keluar dengan diangkat sampai ke depan warung, setelah mereka menjebol kunci gembok pagar.

“Setelah motor di luar baru kemudian dinyalakan dengan kunci yang memang sudah mereka persiapkan, terekam kejadian pada pukul 05.15 WIB,” Iwan menambahkan.

Atas kejadian tersebut, Iwan kemudian melapor ke Polres Tangsel, Minggu (17/11/2018) pagi. Dan sudah dilakukan olah TKP oleh petugas Polres Tangsel. Ia berharap semoga motornya bisa segera diketemukan. (nad)

Komentar Anda

comments