Bidik Costumer Millenial, Ini Tampilan Baru Carrefour

Palapanews.com – Ada yang baru di Carrefour Lebak Bulus. Bila Anda berkunjung ke sana, Nuansa Baru Carrefour di kawasan Jakarta Selatan ini, tampak terasa berbeda dan lebih nyaman. Zona Bersantap, Berbelanja dan Bermain ditata dengan rapih.

Transformasi wajah baru Carrefour merupakan upaya dalam maintenance pelanggan dan menyasar customer baru golongan millenials. Konsep baru Carrefour Lebak Bulus ini diresmikan 22 Oktober 2018.

Diakui, Satria Hamid, Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, tujuh belas tahun silam tepatnya pada 12 September 2001 Carrefour Lebak Bulus Resmi dibuka untuk masyarakat umum.

Carrefour dan Transmart siap menjadi role model di perusahaan ritel nasional, dan saat ini satu lagi cabang Carrefour yaitu Lebak Bulus telah melakukan beberapa perubahan salah satunya yaitu pada Lantai Dasar.

“Saat ini bisa kita jumpai resto-resto ternama seperti Solaria, Imperial Kitchen, Bebek Garing, Gokana, Pizza Hut dan lain sebagainya,” terang Satria.

Melengkapi zona kuliner, di Lantai Dasar Carrefour Lebak Bulus juga tersedia arena bermain bagi anak-anak “Kid City” yang banyak menawarkan games dan wahana permainan yang menarik serta mengasyikan.

Ada Circus Ball Drop, Fungky Gators, Gogo Drumer Babe, Street Basket Ball, Cherry Box, Jurrasic Park dan Wahana Mini Train, serta masih banyak lagi games menarik yang bisa dimainkan hanya dengan harga tiket dari Rp3.900 sampai dengan Rp20 ribu.

Berlanjut pada Lantai Dua, kesan mewah dan luas sudah nampak pada saat turun dari travelator yaitu beberapa area mesin kasir sudah berubah bentuk menjadi area display sepatu dan beberapa area kosmetik, ini adalah salah satu perubahan pada area textile yang saat ini sudah banyak beralih pada konsep Departemen Store.

Dengan luas area Dept. Store mencapai 2.111 meter persegi, pengunjung bisa menjumpai merek-merek pakaian berkualitas seperti Zelia, Virginia, Alesha, Manzone, Alisan, Arizona, Capetown dan masih banyak lagi pilihan produk berkelas yang bisa ditemukan di area Dept. Store Carrefour Lebak Bulus.

Terakhir pada area perabot rumah tangga. Saat ini area perabot rumah tangga Carrefour Lebak Bulus sudah berubah konsep menjadi Transliving. Transliving Carrefour Lebak Bulus hadir lebih lengkap dengan kategori Furniture seperti living, dining, mattres, serta Office dan Bussiness.

Transliving Carrefour Lebak Bulus juga menawarkan kategori lain yaitu living dan dining seperti Sofa, Sofabed, Coffe Table, TV Stand, Dining Table dan Dining Chair serta  produk aksesoris rumah seperti Floral, vase, mirror, wall decoration, photo frame dan home organizer. (rls/bd)

Komentar Anda

comments