Kapolrestro Tangerang Dapat Kejutan dari Dandim 0506 Tangerang

oleh -321 views

Palapanews.com- Memperingati HUT Korps Brimob ke-73, Kapolres Metro Tangerang Kota mendapatkan kejutan dari Dandim 0506 Tangerang, Rabu 14 November 2018.

Dandim 0506 Tangerang, Letnan Kolonel Infanteri, Faisol Izudin Kamiri mendatangi Polres Metro Tangerang Kota didampingi jajarannya dengan membawa kado berupa kue ulang tahun bergambar Brimob Dirgahayu ke-73, Semoga Tetap Jaya dan Sukses.

Mendapat kejutan tersebut, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan yang sedang santai dengan Kasat Reskrim, AKBP Dedi Supriadi, dan Kanit Krimsus, AKP Suprianto pun kaget atas kedatangan Dandim 0506 Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, tanpa ragu Kapolres Metro Tangerang Kota pun langsung menerima kue tersebut, dan langsung memotongnya. Mendapat kejutan tersebut, pria yang akrab disapa HK pun langsung memberikan suapan pertama ke Dandim 0506 Tangerang, dan Kasat Reskrim pun juga mendapat hal serupa dari HK.

Dandim 0506 Tangerang, Letnan Kolonel Infanteri, Faisol Izudin Kamiri menerangkan, kedatangannya ke Polres Metro Tangerang Kota karena hari ini merupakan hari yang sangat spesial karena HUT Korps Brimob ke-73.

“Tadi pagi saya melihat status dari Kapolres yang merasa bangga menjadi bagian dari Brimob,” kata Dandim 0506 Tangerang, Letnan Kolonel Infanteri, Faisol Izudin Kamiri.

Dandim 0506 Tangerang, Letnan Kolonel Infanteri, Faisol Izudin Kamiri menambahkan, kebanggan tidak hanya hari ini, tapi harus terus menerus karena Brimob sama seperti kami satu komando. “Semoga sukses selalu dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang, Kombespol Harry Kurniawan mengatakan, jika dirinya sangat kaget, karena biasanya kejutan itu di siang hari, sedangkan ini malam hari.

“Ini merupakan sebuah bukti sinergi antara Polri dan TNI. Dan ini memang nyata dan fakta jika kerjasama sudah terjalin hingga ke tingkat masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI,” papar Kapolres.(ydh)

Komentar Anda

comments