Namora Cafe BSD, Kopi Sipirok, Buka 24 Jam dan Free WiFi

oleh -
Namora Cafe BSD menyediakan kopi Sipirok Mandailing. Foto: Mat

Palapanews.com- Guys. Di daerah BSD, tepatnya di Ruko Golden Vienna 1 Blok BB, Jalan Kencana Raya, Serpong, Tangerang Selatan, ada tempat kongkow baru nih. Buka 24 jam, lho.

Adalah Namora Cafe. Di sini, kamu bisa kongkow sepuasnya. Karena, cafe ini buka 24 jam. Apalagi, kamu juga bakal dimanjakan dengan fasilitas Wi-Fi, gratis.

Soal menu, kamu bisa menikmati kopi asli Sipirok Mandailing. Kopi ini rasanya soft, cocok buat kamu yang menderita penyakit pencernaan, khususnya penyakit lambung.

Kopi yang kamu pesan, bakal lebih lengkap kalau ditemani beragam camilan yang disediakan, seperti roti bakar dan lainnya.

“Baru tau nih ada tempat nongkrong 24 jam begini di BSD. Apalagi ada free Wi-Fi dan harga menu-menunya murah,” kata Yuli, salah seorang pengunjung.

Pengelola Namora Cafe, Ucok mengatakan Namora Cafe dibuka sebagai wadah menjalin silaturahmi. Konsepnya santai, dan memungkinkan tamu-tamunya dengan mudah berinteraksi.

“Silahkan datang. Kami buka 24 jam dan ada fasilitas Wi-Finya. Di sini kami menyajikan kopi asli Sipirok Mandailing dan aneka camilan dengan harga yang murah,” tandasnya. (mat)

Komentar Anda

comments