Juara Umum, Pencak Silat Kota Tangerang Gondol 8 Medali Emas

oleh

Palapanews.com Tim Pencak Silat Kota Tangerang berhasil menjadi juara umum dalam cabang olahraga (cabor) Pencak Silat di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5.

Dalam perhelatan olahraga empat tahunan ini, Pencak Silat Kota Tangerang berhasil meraih 8 emas, 3 perak, dan 2 perunggu. Dipertandingan tersebut, kontingen IPSI Kota Tangerang mengerahkan 22 atlet, dan mengikuti 6 kelas tanding putri, 10 kelas tanding putra, kategori tunggal ganda regu putra putri.

Ketua IPSI Kota Tangerang, Irman Pujahendra memberikan apresiasi kepada para kontingen IPSI Kota Tangerang yang mampu bertanding secara sportif, dan menjadi juara umum dalam cabor Pencak Silat.

“Ini semua berkat kerja keras seluruh tim, mulai dari manager, pelatih, hingga atlet yang terus berusaha untuk mencapai juara,” kata Irman seraya menambahkan, untuk mencapai kemenangan tidak terlepas dari doa orangtua.

Sementara itu, Manager Kontingen IPSI Kota Tangerang, Imam Hendro Warsito mengatakan, dalam Porprov Banten ke-5 ini, kontingen dari Pencak Silat Kota Tangerang kembali mempertahankan juara umum untuk kedua kalinya.

“Awalnya kami menargetkan 6 medali emas, tapi kenyataan 8 medali emas yang berhasil kami bawa pulang,” imbuh Imam.

Imam menambahkan, kami sangat bangga melihat penampilan para atlet yang bertanding secara sportif. “Semoga prestasi seperti ini dipertahankan pada Pekan Olahraga Provinsi Banten ke-6 yang berlokasi di Kota Tangerang,” pungkas Imam.(ydh)

Komentar Anda

comments