KRL Tersangkut Motor, Perjalanan Tertunda 30 Menit

oleh

Palapanews.com- Kereta Commuter Line Indonesia jurusan Tanah Abang-Serpong harus tertunda hingga 30 menit. Pasalnya, di perlintasan di wilayah Rawa Mekar Jaya, Tangerang Selatan, ada kereta commuter tersangkut sepeda motor.

Kepala Stasiun Rawa Buntu, Aliyas mengatakan, saat itu, kereta arah Tanah Abang hendak melaju ke stasiun Rawa Buntu, Serpong, di saat bersamaan melintas sepeda motor yang dikemudikan orang tidak dikenal.

“Orangnya selamat dan kabur. Tapi motornya nyangkut di badan kereta di bawah kemudi masinis,” ujar Aliyas, Rabu (7/11).

Aliyas menjelaskan, tersangkutnya badan sepeda motor itu, mengharuskan kereta tersebut harus dievakuasi dari badan motor yang tersangkut di gerbong depan. Atas masalah tersebut, pihaknya selama 30 menit baru berhasil mengeluarkan badan motor yang tersangkut di kolong kereta.

“Ada keterlambatan tentu kami memohon maaf, karena cukup sulit mengeluarkan badan motor yang tersangkut. Tapi sekarang sudah kami keluarkan dan perjalanan kembali normal,” katanya.

Aliyas menambahkan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 13.40 WIB. “Orangnya (pemilik motor) lari, lagi di cari,” ucapnya.(rik)

Komentar Anda

comments