Mampu Atasi Insomnia, Tokuyo Raih Taiwan Excellence Award

Palapanews.com – Pada tahun 2018, kursi pijat TC730 dari Tokuyo mendapat Taiwan Excellence Silver Award, untuk inovasi yang dihasilkannya dalam memerangi penyakit insomnia. Taiwan Excellence Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada produk-produk inovatif berkualitas tinggi dari Taiwan.

Menurut Jimmy Huang, Sales Manager PT Tokuyo Jaya Indonesia, melalui kampanye Taiwan Excellence, masyarakat Indonesia bisa lebih mengenal inovasi berkualitas dari Taiwan, seperti yang dimiliki oleh Tokuyo.

“Kita tahu banyak barang dari China yang masuk ke Indonesia dengan harga murah tapi kualitasnya rendah. Sebaliknya, Taiwan Excellence menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dari Taiwan,” imbuhnya.

Dilengkapi dengan sistem AVS (perpaduan cahaya, suara dan gelombang alfa, beta dan gamma), kursi pijat TC730 dari Tokuyo dapat membantu otak menjadi relax. Teknologi ini juga dilengkapi dengan kacamata premium untuk membantu penggunanya agar dapat tidur dengan nyenyak, sehingga sembuh dari insomnia.

Kursi pijat Tokuyo adalah satu-satunya kursi pijat di dunia, yang menggunakan sistem AVS. Teknologi ini merupakan hasil kerjasama dengan Chang Keng Hospital di Taiwan, setelah melalui serangkaian proses penelitian.

“Belakangan ini mulai muncul kompetitor yang ingin meniru teknologi AVS milik kita. Tapi hanya menghasilkan suara saja, tanpa cahaya dan gelombang. Karena itu kita sedang mengajukan ijin hak paten ke Taiwan, agar teknologi ini tidak dipakai oleh produk lain,” kata Jimmy.

Untuk memperkenalkannya pada masyarakat Indonesia, Tokuyo akan menampilkan kursi pijat seri TC730 saat berlangsungnya pameran produk-produk Taiwan Excellence di Medan, pada 16-18 November 2018. (rls/bd)

Komentar Anda

comments