Wisata Slera Nusantara 2018: Tampilkan Jajanan Enak Khas Bandung

oleh -

Palapanews.com – Kuliner tanah Sunda sudah dikenal di nusantara. Aneka ragam olahan kulinernya jadi perburuan para kuliner love. Kali ini, ragam masakan Sunda bisa dinikmati di arena Wisata Slera Nusantara: “Jajanan Enak Bandung”.

Ada banyak sekali kuliner khas Sunda yang harus dicoba ketika berkunjung ke kota-kota di Jawa Barat. Tapi kali ini Anda bisa menikmati kuliner khas Jawa Barat kebanggaan urang sunda (masyarakat sunda) yang nikmat, sehat dan mendunia di Supermal Karawaci.

Acara tahunan yang senantiasa ditunggu oleh pecinta kuliner ini, hadir kembali di Grand Atrium mulai 1-11 November 2018.

Menurut Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci, pengunjung bisa mendapatkan sensasi menjelajahi semua jajanan yang ada dalam acara ini. Para pecinta kuliner bebas menikmati kuliner favorit khas Bandung.

“Pemilihan subtema Jajanan Enak Bandung adalah karena  Bandung selalu menjadi pilihan utama destinasi wisata kuliner favorit. Bandung memiliki banyak inovasi dan dinantikan oleh banyak pencinta kuliner di Indonesia,” jelas Heru.

Memiliki daya tarik tersendiri dan berbeda dengan gelaran festival kuliner yang lainnya, Wisata Slera Nusantara 2018 berlokasi dalam mal (indoor) sehingga muncul istilah kuliner adem hanya ada di Supermal Karawaci. Selain itu ada juga pembagian hadiah yang menarik selama gelaran acara ini.

Ini ragam kuliner khas Priangan yang bisa Anda nikmati diantaranya; mie kocok, kue balok, cuanki, batagor, seblak, iga bakar, siomay, combro, misro, mie yamin, colenak, uli bakar, tahu susu, cireng dan serabi hijau.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati menu dari wilayah lainnya seperti pentol, mie Jowo, gudeg, cwimie, telor gulung, bebek goreng, soto Betawi, nasi Pedes Bali, Sroto, tempe mendoan, sego Ayam, kue ape, sate kuah Pontianak serta citarasa Makassar di Dapur Umi dan masakan khas Nusa Tenggara Timur di Warung Ce.

“Jadi, tunggu apalagi, ajak keluarga menikmati kuliner ‘adem’ di Supermal Karawaci,” ajak Heru. (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments