Soal Olahraga, Gubernur Banten Tak Mau Kalah dari Bupati Tangerang

oleh -

Palapanews.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang telah membangun area sport center yang berlokasi di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Sport Center tersebut menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Tangerang karena memiliki venue berstandar nasional. Melihat sport center yang begitu megah, Gubernur Banten, Wahidin Halim pun tak mau kalah saing dengan Kabupaten Tangerang, khususnya Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

“Saya gak mau kalah sama Bupati Tangerang, saya akan bangun Stadion di Banten dengan luas 63 hektar,” kata Gubernur Banten sambil tertawa dalam peresmian Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten di Stadion Benteng Taruna.

Pria yang akrab disapa WH ini pun menerangkan, persaingan boleh saja, tapi untuk membangkitkan semangat olahraga di Banten. “Dengan dibangunnya fasilitas olahraga tentunya harus membuahkan hasil yang baik yakni prestasi dibidang olahraga,” imbuh WH seraya menambahkan, kemarin saat Asian Games 2018 banyak atlet yang berasal dari Banten.

Sementara itu, WH juga meminta setelah Porprov Banten ini, harus dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Banten berada diposisi ke-13, dan saya minta untuk PON nanti Banten harus ada diperingkat ke-5,” pungkasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments