Porprov Banten V, KONI Tangsel Target 160 Emas

oleh -
Ketua KONI Tangsel, Rita Juwita (kiri). Foto: Dok

Palapanews.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) target juara umum dengan mendulang 160 emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Banten. Event ini bakal digelar di Kabupaten Tangerang, 4 sampai 11 November 2018 mendatang.

“Mudah-mudahan target 160 emas bisa tercapai sekaligus memastikan menjadi juara umum. Jangan melihat lawan siapa, kita sudah berlatih siapapun lawannya jangan putus asa bertanding sebaik-baiknya. Dan, jangan terpancing emosi saat bertanding,” kata Ketua KONI Kota Tangsel, Rita Juwita, pada pelepasan atlet di Cilenggang, Serpong, Jumat (2/11/2018).

Ada sejumlah cabang olahraga (cabor) yang diunggulkan mendulang emas dari 38 cabor yang diikuti. Antara lain, cabor renang, tenis, angkat besi menjadi andalan sebagai pendulang emas terbanyak bagi Tangsel.

Baca Juga: Tangsel Terjunkan 661 Atlet di Porprov Banten V

“Renang masih menjadi unggulan kita, tapi saya harap semua cabor bisa menyumbangkan emas untuk Tangsel dan membawa Tangsel menjadi juara umum,” ucapnya.

Diketahui, Kota Tangsel mengirimkan 661 atlet dan 115 official dan pelatih pada Porprov Banten V. Mereka bakal bertarung di 38 cabang olahraga (cabor) dari 39 cabor yang dipertandingkan. (nad)

Komentar Anda

comments