Tangsel Terjunkan 661 Atlet di Porprov Banten V

oleh -
Seremoni pelepasan atlet Tangsel untuk Porprov Banten V di Cilenggang. Foto: Nad

Palapanews.com- Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengirimkan 661 atlet dan 115 official dan pelatih pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten V. Mereka bakal bertarung di 38 cabang olahraga (cabor) dari 39 cabor yang dipertandingkan.

Jumat (2/11/2018), atlet dan official dari Kota Tangsel dilepas Walikota Airin Rachmi Diany di Lapangan Cilenggang, Serpong.

“Mudah-mudahan hasil kerja keras para atlet membuahkan hasil. Kalian merupakan orang-orang pilihan terbaik dari Tangsel, jadi junjung tinggi sportivitas,” ujarnya.

Airin juga, mengatakan jangan pernah takut terhadap lawan dan selalu mengingat slogan “Tangsel Juara” sebagai motivasi untuk meriah hasil terbaik.

“Dalam setiap pertandingan pasti ada lawan dan jangan pernah takut, anggap mereka sedang menguji kemampuan kita selama berlatih. Ingat selalu slogan kita “Tangsel Juara!” tegas Airin diiringi riuh tepuk tangan para kontingen.

Pada kegiatan itu, hadir pula Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangsel Rita Juwita dan pengurus cabor.

Sebagai informasi, Porprov Banten V bakal digelar di Kabupaten Tangerang dari 4 November sampai 11 November 2018 mendatang. (nad)

Komentar Anda

comments