Puluhan Desain Karya Mahasiswa Pradita Institute Dipamerkan

oleh -

Palapanews.com – Puluhan karya desain grafis dipamerkan di ajang eksibisi poster karya Agnieszka Ziemiszewska. Pameran berlangsung mulai 22 Oktober – 30 Nopember 2018 di Summarecon Mal Serpong (SMS).

Sebanyak 40 poster karya Agnieszka Ziemiszewska, yang merupakan desainer grafis Internasional dan profesor asal Polandia dipamerkan dan bisa dinikmati oleh pengunjung SMS.

Ada juga 22 poster dan 6 karya instalasi hasil workshop TYPOEXPO mahasiswa jurusan DKV dan DI Pradita Institute, yang mengusung tema ulang tahun ke-11 Summarecon Mal Serpong.

“Selain itu ada juga dipamerkan poster LOMBOKPALUCARE oleh anggota WGD dan dosen DKV dan DI Pradita Institute,” kata Citra Sukma Bayu Sakti, Sekretaris Prodi Institut Sains dan Teknologi Pradita (Pradita Institute) di sela acara pembukaan eksibisi poster karya Agnieszka Ziemiszewska.

Tidak hanya menyelenggarakan berbagai acara dan pameran, eksibisi poster karya seniman keturunan Jepang-Polandia ini, bertujuan untuk memberikan pengalaman nyata kepada para mahasiswa/i jurusan DKV dan DI Pradita Institute dalam bentuk pengajaran internasional.

Bekerjasama dengan Summarecon Mal Serpong, pergelaran eksibisi poster karya Agnieszka Ziemiszewska ini juga turut menjadi rangkaian kemeriahan event Marve11ous: Eleven Escape Experience. (bd)

Komentar Anda

comments