2 Pelajar di Tangerang Kepergok Hisap Tembakau Gorilla

Palapanews.com- Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana memergoki dua pelajar yang diduga sedang merokok jenis Gorilla di kawasan GOR Tangerang, Senin (22/10/2018) sore. Kedua pelajar tersebut langsung dibawa ke kantor BNN guna dites urine.

“Pak ini saya temukan dua pelajar diduga narkoba. Mau saya bawa ke kantor BNN sekarang tolong dites urine-nya,” ucap Mumung saat menghubungi salahsatu petugas BNN Kota Tangerang.

Dari tangan kedua pelajar tersebut, petugas satpol PP menyita barang bukti diduga narkoba jenis rokok gorilla yang disimpan di bungkus rokok Magnum mild warna biru.

Pengamatan di lokasi, kedua pelajar yang diketahui berasal dari salahsatu SMK di Kota Tangerang itu tampak matanya beler dan tubuh lemas.

Saksi mata, Idris mengungkapkan bahwa dirinya curiga dengan pelajar tersebut seperti orang mabuk. Kemudian menghubungi satpol PP dan petugas datang langsung melakukan razia.

“Perilakunya aneh jadi saya curiga. Tadinya ada 4 pelajar, kemudian datang lagi 2. Nah yang 4 orang pergi tinggal 2 pelajar tersebut yang dipergoki. Langsung dibawa petugas,” ucapnya.

Ketua KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan yang juga menyaksikan proses razia mengaku prihatin dengan kondisi pelajar tersebut. Pelajar sebagai generasi muda seharusnya menunaikan tugasnya belajar dan menatap masa depan yang lebih baik, bukan melakukan hal-hal yang dilarang serta tidak baik bagi masa depannya.

“Kami setiap hari mengawasi para pelajar yang kerap nongkrong dikawasan GOR Tangerang, bahkan seringkali kami usir. Pernah juga kami lapor dan dirazia,” terangnya.

Dia berharap hal serupa tidak diulangi lagi oleh pelajar lain. Pihaknya pun mengaku akan selalu mengawasi serta memberikan pemahaman bahwa pelajar harus berprestasi bukan terjerumus kepada narkoba atau tawuran. (ydh)

Komentar Anda

comments