Kubus Asmaul Husna jadi Landmark Terbaru Kota Tangerang

oleh

Palapanews.com- Alhamdulillah, Kota Tangerang kembali memiliki Landmark yang terinspirasi dari Program Tangerang Bersholawat.

Landmark tersebut bernama Kubus Asmaul Husna yang berlokasi di Gerbang Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satri Sudirman, Kota Tangerang.

Adanya Landmark Asmaul Husna yang digagas oleh Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Tangerang tersebut, tentunya masyarakat bisa melihat, membaca, bahkan menghafal Asmaul Husna.

Kepala Bidang Pertamanan pada Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Tangerang, Tihar Sopian mengatakan, Kubus Asmaul Husna ini merupakan salah satu Landmark terbaru. “Terinspirasi dari Tangerang Bersholawat, sehingga terciptalah sebuah Kubus Asmaul Husna,” kata Tihar.

Tihar menambahkan, Kubus Asmaul Husna tersebut nantinya juga akan dilengkapi dengan sound system. “Pada waktu-waktu tertentu masyarakat bisa mendengarkan sholawat Asmaul Husna,” paparnya.

Diketahui landmark adalah sebuah simbol visual yang mengindentifikasikan suatu kota berdasarkan bentuk visual tertentu karena memiliki ciri khas dan tidak dimiliki daerah lain serta berada pada tempat strategis disebuah kota.(ydh)

Komentar Anda

comments