Bobol Tok Sembako di Pamulang, Rampok Tewas Ditembak

oleh -
Kapolres Tangsel pada gelar perkara perampokan toko sembako di Pamulang. Foto: Kie

Palapanews.com- Seorang rampok tewas ditembak tim Vipers Polsek Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Pelaku yang tak disebutkan namanya itu ditembak saat beraksi di toko sembako Jalan Padjajaran, Pamulang, Jumat (19/10/2018) sekitar pukul 04.30 WIB.

Aksi penembakan itu bermula saat tim Vipers Polsek Pamulang melakukan patroli di Jalan Padjajaran, Pamulang. Saat melintas di sekitar toko sembako, petugas curiga dengan gerak-gerik empat pelaku.

Petugas langsung mendatangi lokasi. Ternyata, pelaku sudah memasukkan hasil rampokan ke dalam mobil. Petugas pun memberikan peringatan. Namun, pelaku berusaha melawan dengan menabrakkan mobil ke petugas.

“Petugas lalu menembak keempat orang yang berusaha melawan. Satu dari empat perampok meninggal. Dua ditangkap dan satu lainnya berhasil kabur dan masih dikejar,” ujarnya.

Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Besar (AKBP) Ferdy Irawan mengatakan pelaku melakukan perlawanan saat disergap. Maka itu, petugas melakukan tindakan tegas dengan menembak pelaku.

“Penembakan terhadap pelaku kejahatan bobol toko, kami tindak tegas pelaku, karena ada perlawanan. Bukan tembakan karena hal lain,” kata Kapolres.

Dari lokasi, petugas juga mengamankan barang bukti hasil perampokan berupa barang-barang sembako dan sejumlah tabung gas. (kie)

Komentar Anda

comments