Paramout Land Investasi Rp350 Miliar Bangun Cluster Grand Amarillo

oleh
Show unit Cluster Grand Amarillo di Gading Serpong. Foto: Kie

Palapanews.com- Pengembang perumahan kenamaan, Paramount Land meluncurkan cluster barunya, cluster Grand Amarillo di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Perseroan menghabiskan Rp350 miliar untuk investasi cluster anyarnya itu.

Cluster dengan 345 unit ini ditawarkan dengan harga mulai Rp1,2 miliar per unit. Untuk tahap pertama sudah dibangun 94 unit. Lokasi cluster ini dikelilingi fasilitas yang lengkap seperti rumah sakit, hotel, mal serta lapangan golf.

“Peluncuran Grand Amarillo ini bertepatanddengan pembangnan akses baru di Gading Serpong. Cluster ini berada di jantung kawasan Gading Serpong,” kata Presiden Direktur PT Paramount Land Ervan Adi Nugraha, Rabu (17/10/2018).

Grand Amarillo ini, menurutnya, merupakan lanjutan cluster Amarillo Village yang sudah diluncurkan pada 2015 lalu. Untuk Grand Amarillo didesain lebih luas dengan penambahan beberapa fitur.

“Pertumbuhan infrastruktur dan akses semakin baik di Gading Serpong berdampak tingginya peminat properti. Salah satu daya tariknya adalah kemudahan akses yang di miliki Paramount Land,” ujarnya.

Sementara, Diretur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan, Grand Amarillo ditawarkan dengan dua tipe. Yakni, L6 dan L7. Untuk tipe L6, tersedia tipe 6×12 m2 dan 6×15 m2. Sementara, L7 tersedia tipe 7×12 m2 dan 7×15 m2.

“Khusus untuk L7, kami menyediakan area walk in closet di setiap kamar utama. Grand Amarillo juga dilengkapi club house, are jogging, kolam renang, lapangan basket dan children playground,” tandasnya. (kie)

Komentar Anda

comments