Ferry Batara Apresiasi Kesuksesan Atlet di Asian Para Games 2018

oleh
Caleg PSI Dapil Jabar VI, Ferry Batara. Foto: Ist

Palapanews.com- Gelaran Asian Para Games berakhir, Sabtu (13/10/2018). Sebagai tuan rumah, Indonesia sukses menduduki peringkat 5 setelah mengantongi 37 medali emas, 47 perak dan 51 perunggu.

Hasil itu merupakan prestasi terbaik Indonesia dalam sejarah keikutsertaannya di Asian Para Games. Maka tak heran, pujian demi pujian dari seluruh pihak membanjiri para atlet yang berlaga di event yang diselenggarakan 4 tahun sekali tersebut.

Salah satunya, Calon Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat (Jabar) VI, Ferry Batara. Ia memuji setinggi langit semangat juang seluruh atlet Indonesia sehingga bisa mengharumkan nama baik bangsa ini.

Selain itu, Caleg yang maju dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu juga memuji para official yang telah mendedikasian dirinya, melatih para atlet sehingga bisa tampil dengan maksimal.

“Selamat untuk para atlet dan official yang telah berjuang di Asian Para Games 2018. Kami bangga dengan kerja keras kalian. Kami bangga dengan prestasi kalian,” ujar Ferry Batara saat dimintai tanggapannya, di Cimanggis, Kota Depok, Minggu (14/10/2018).

Ferry Batara mengatakan, kesuksesan Indonesia di Asian Para Games 2018 tersebut semakin menegaskan ke negara-negara di Asia bahkan Dunia, bahwa atlet Indonesia tidak lagi bisa diremehkan. Setelah sebelumnya juga sukses di pergelaran Asian Games, Agustus lalu.

“Lewat prestasi para atlet di Asian Para Games, dan Asian Games 2018 lalu, saya yakin dunia akan melihat Indonesia bukan hanya bangsa yang besar, tetapi juga bisa berprestasi,” tegas Ferry Batara.

Ketua DPD PSI itu juga mengapresiasi pemerintah yang bergerak cepat untuk memberikan bonus ke para atlet yang meraih prestasi.

Menurutnya, bonus itu adalah penghargaan yang pantas diberikan kepada orang-orang yang telah mengharumkan nama baik Indonesia. Lewat bonus tersebut, Ferry Batara berharap bisa meningkatkan semangat berlatih para atlet Indonesia.

“Terima kasih juga kepada pemerintah yang telah memberikan binus untuk para kita dengan cepat. Kita semua berharap atlet Indonesia semakin berkembang,” tutupnya. (red)

Komentar Anda

comments