Ratusan Pengunjung Serbu Bazar Buku Murah di SMS

oleh -
Pengunjung memilih koleksi buku pada bazar buku murah di SMS. Foto: Nad

Palapanews.com- Ratusan pengunjung padati Bazar Promo Buku Murah Gramedia yang berlangsung selama dua pekan di Lantai 1, Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang. Bazaar digelar dari 1 hingga 14 Oktober 2018.

Ribuan buku yang dijual murah dalam bazar murah ditawarkan mulai dari Rp10 ribu sampai Rp30 ribu. Mulai dari buku anak-anak sampai buku sosial politik dan sejarah. Tergantung dari warna yang terlihat dari plastik bungkusan buku tersebut.

“Ada warna biru yakni buku dengan harga Rp 10 ribu, warna hitam seharga Rp20 ribu dan warna merah yang dibanderol dengan harga Rp30 ribu,” ujar Supervisor Gramedia SMS, Mariano, Jumat (12/10/2018) sore.

Dia juga mengatakan selama promo berlangsung, dalam sehari ratusan buku laris terjual. Bahkan banyak juga yang memborong untuk bantuan bencana dan dijual kembali.

“Tidak ada tema khusus dalam promo ini, memang setiap bulan kita berikan beberapa sale jenis buku. Dan Oktober ini yang lebih besar sebanyak ribuan buku kita banderol dengan harga murah,” lanjutnya.

Selama promo tersebut, pengunjung yang datang lebih ramai pada akhir pekan, dibandingkan dengan hari biasa. Bahkan, ia bisa tambah stok buku lagi.

Sementara Valencia, salah satu pengunjung Gramedia Super Sale SMS mengaku membeli banyak buku untuk anak-anak. Menurutnya, lumayan bisa beli stock buku untuk anak-anak. Karena anak cenderung lebih cepat bosan ketika membaca. (nad)

Komentar Anda

comments