190 Perusahaan di Tangerang Ikut Gathering di Bioskop

oleh -
Customer Gathering BPJS Ketenagakerjaan Cimone di Bioskop. Foto: Ist
banner 300250

Palapanews.com- Sebanyak 190 perusahaan di Kota Tangerang mengikuti Gathering dengan Nonton Bareng di Cinemax Maxxbox Lippo Village Tangerang, Kamis (11/10/2018).

Kepala BPJS Ketenagkaerjaan Tangeran Cimone, Diding Ramdani mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi perusahaan dalam kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan di Kota Tangerang atas kepeduliannya terhadap kesejahteraan tenaga kerja di perusahaannya,” kata Diding dalam siaran pers yang diterima Palapanews.

Selain nonton bareng, pihaknya juga memberikan sosialisasi manfaat dari iuran tepat waktu dan tepat bulan. Kemudian acara ditutup dengan doorprize yang menarik kepada perusahaan yang beruntung.

“Hal ini, agar pada saat perusahaan melakukan pembayaran iuran tepat waktu atau melakukan pembayaran dibulan berjalan, maka peserta dapat merasakan manfaatnya langsung dan pengembangan saldo Jaminan Hari Tua (JHT) yang tinggi,” paparnya.

Dengan adanya kegiatan yang diharapkan dapat mengapresiasi para perusahaan ini, ia juga ingin menjaga silahturahmi dan kerjasama yang baik antara pihaknya dan peserta BPJS Ketenagakerjaan. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.