Yuk Ikutan Event Lari Vertikal Pertama di Banten

oleh -

Palapanews.com – Supermal Karawaci Superheroes Vertical 5K Fun Run bakal hadir digelar pada 28 Oktober 2018 pagi di Supermal Karawaci, Tangerang – Banten.

Seperti diketahui Vertical Running adalah jenis olah raga yang semakin populer di dunia pecinta lari pada beberapa tahun belakangan ini.

“Acara ini, merupakan salah satu acara lomba lari yang diselenggarakan Supermal Karawaci dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke-23,” ungkap Eni Rohaeni, Sr. Marcom & CRM Manager Supermal Karawaci.

Teknis dari Vertical Running cukup sederhana, tetapi menantang,  yaitu temukan gedung yang memiliki banyak anak tangga sebagai medan larinya. Kemudian, berlarilah secepat kamu mampu mulai dari lantai dasar sampai ke puncak sebagai finish-nya.

“Berangkat dari konsep di atas, Supermal Karawaci akan menggelar Vertical Running dengan konsep fun,” kata Eni.

Hal ini, tambahnya, bisa terlihat dari tema yang diangkat yakni “Superheroes” di event lari vertical, yang untuk pertama kalinya diadakan di Provinsi Banten ini.

Ini yang harus dilakukan para peserta; dengan jarak tempuh 5 km peserta lari akan mengelilingi area Supermal Karawaci mulai dari lantai basement, area gedung parkir 8 lantai dan finish di Lobi Utama.

Selain itu, peserta juga harus melalui aneka halang rintang sepanjang acara berlangsung. Semua peserta lari yang sampai garis finish akan mendapat medali dan khusus untuk 10 pelari pertama akan mendapat tambahan sertifikat.

Di akhir acara juga digelar sesi hiburan yang menampilkan DJ ternama dan pemberian door prize dengan hadiah sepeda gunung, LED TV, voucher menginap di hotel berbintang lima dan voucher belanja dengan total puluhan juta rupiah.

“Untuk mengikuti semua keseruan di atas, Anda cukup membayar Rp 150 ribu,” beber Eni.

Anda juga bisa menikmati aneka promo mulai dari penawaran Early Bird diskon 20%, pelajar diskon 30% dan promo Group Runner Deal, Bayar 3 Dapat 4. Selain itu, semua peserta Early Bird bakal mendapat Gelang HOPE senilai Rp 100 ribu. (rls/bd)

Komentar Anda

comments