Apresiasi Batik Era Milenial Ala Hotel Santika Premiere Bintaro

Palapanews.com – Memeriahkan Hari Batik Nasional 2 Oktober 2018 Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menggelar Batik Fashion Lunch bertajuk “A New Chic from Batik”.

Event rutin Batik Fashion Lunch adalah event peragaan busana batik yang dapat dinikmati sembari santap siang di Kembang Sepatoe Restaurant dan dikuti serangkaian acara lainnya.

Para modelnya merupakan karyawan hotel yang memperagakan Batik dari Koleksi Personal Style, M2 dan Island Story Indonesia. Tampil dengan paras cantik nan mempesona sempat menyedot perhatian para tamu yang sedang bersantap siang.

Diakui Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, acara kali ini juga bertujuan untuk merubah stigma Batik yang dianggap hanya cocok digunakan oleh para orang tua.

“Hadirnya acara ini menandakan bahwa Batik bisa di aplikasikan dengan berbagai gaya busana, sehingga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan dan keseharian,” ucap Soniya.

Selain Fashion Show juga ada sesi tanya jawab oleh Ibu Riris dan Ria selaku Business Development Manager dari PS, M2 dan Island Story yang diikuti oleh para tamu hotel. (rls/bd)

Komentar Anda

comments