ACE dan Informa Hadir di Bekasi Timur City Mall

Palapanews.com – ACE dan Informa hadir di wilayah Bekasi Timur mulai Selasa 25 September 2018. Ini merupakan ekspansi dari Kawan Lama Retail.

“Bisnis unit yang dibuka adalah ACE pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, dan INFORMA pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis,” terang Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group.

Saat ini ACE telah memiliki 11 toko di Bekasi, 10 toko reguler dan 1 ACE Xpress. Di area seluas 2.500 M2, ACE Bekasi Timur City Mall menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif.

“Sejak pertama kali hadir di Bekasi tahun 2005 lalu, toko Kawan Lama Retail khususnya ACE dan INFORMA cukup mendapatkan respon yang positif dari masyarakat,” tambah Nana.

Sementara Informa menghadirkan inspirasi melalui beragam furnitur dan aksesoris untuk hunian maupun bisnis yang akan mewujudkan tampilan interior ruangan sesuai dengan gaya dan selera pelanggan.

Di area lebih dari 3.500 M2, Informa Bekasi Timur City Mall hadir lebih lengkap dengan produk elektronik, serta menyediakan jasa konsultasi design interior untuk pemilihan produk dan konsep ruangan yang diinginkan.

Informa Bekasi Timur City Mall merupakan toko ke-4 di Bekasi, setelah sebelumnya hadir di Metropolitan Mall, Grand Metropolitan Mall, dan Living Plaza Ahmad Yani, sekaligus menjadi toko ke-75 di 36 kota di Indonesia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments