Rampok Bersenpi Gondol Perhiasan Senilai Rp25 juta di Serpong

Palapanews.com- Siang bolong, empat rampok bersenjata api melakukan aksinya di Perumahan Serpong Terrace Blok B9, Buaran, Serpong, Selasa (25/9/2018). Rampok itu sukses menggasak perhiasan senilai Rp25 juta.

Informasi yang dihimpun, aksi perampokan diketahui ketika Radit, pemilik rumah pulang menjemput anak sekolah dan memergoki para rampok keluar rumahnya.

“Jam 13.00 WIB saya pulang habis anter anak. Saat di depan rumah, saya curiga sepeda sudah berubah tempatnya. Pas saya lihat depan rumah, belum sempat turun dari mobil ada dua orang keluar. Langsung saya teriakin maling dan saya kejar,” ujar Radit.

Pelaku yang tertangkap basah langsung kabur bersama dua temannya yang sudah menunggu di arah pintu keluar perumahan menggunakan dua motor matic.

“Mereka┬ámenggasak barang berharga dengan merusak pintu.┬áPas saya kejar, rampoknya langsung mengeluarkan senjata api. Ada satpam dan gojek, tapi takut.

Dengan kejadian ini, ia mengatakan menderita kerugian senilai puluhan juta.

“Perhiasan sekitar Rp25 juta hilang ditambah sepatu Adidas,” singkatnya.

Bahkan, rampok tersebut telah masuk kedalam kamar hingga terlihat acak-acaka. Kejadian ini langsung ditangani Polsek Serpong dan pihak kepolisian akan mengecek CCTV di sekitar lokasi. (nad)

Komentar Anda

comments