Jadi Kurir Narkoba, Wanita Ini Ditangkap Polisi

oleh -

Palapanews.com- Unit Reskrim Polsek Batuceper meringkus seorang wanita yang menjadi kurir narkoba di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang. Wanita tersebut kedapatan membawa narkoba jenis sabu seberat 0,54 gram.

“Tersangka berinisial KY (34) warga Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang,” kata Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, Selasa (25/9).

Hidayat mengatakan, pihaknya melakukan penangkapan pada Senin (24/9) sekira pukul 16.00 WIB, dengan menyamar sebagai pembeli narkotika di wilayah Tanah Tingg, Kota Tangerang.

“Pelaku sempat mengajak bertemu di lokasi berbeda. Pelaku ingin bertemu di depan Apartemen Avenue. Oleh anggota disanggupi,” ujar Hidayat.

Pada pukul 19:00 WIB, Hidayat menjelaskan, pelaku pun datang dan pada saat itu empat orang anggota Unit Reskrim Polsek dipimpin Ipda Jayadi mendekati dan langsung mengamankannya.

KY diketahui menjadi perantara dalam jual beli, menyimpan, menguasai satu paket plastik klip berisikan sabu.

Adapun barang bukti yang disita yaitu satu paket plastik klip berisi narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,54 gram, satu unit ponsel Samsung J7 Pro warna gold dan satu unit ponsel Nokia 216 warna hitam.

“Saat ini pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Batuceper. Kasus ini masih kami lebih perdalam terlebih dahulu,” katanya.(rik)

Komentar Anda

comments