Indah Kiat Sebar 77.500 Buku di 17 Sekolah di Tangsel

oleh
Perwakilan PT IKPP memberikan bantuan buku. Foto: Kie

Palapanews.com- PT Indah Kiat Pulp and Paper Mill (IKPP) Tangerang Tbk kembali memberikan bantuan puluhan ribu buku tulis untuk 17 Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Substansibility Head PT IKPP, Kholisul Fatikhin mengatakan, pembagian buku tulis gratis kepada sekolah yang berdekatan dengan lokasi perusahaan di tahun ini sebanyak 77.500 buku tulis untuk 17 sekolah.

“Sesuai dengan logo Tangsel, Cerdas Moderen dan Religius. Jadi kita ikut mencerdaskan anak-anak kita, diharapkan jadi siswa yang berprestasi untuk seterusnya,” katanya.

Menurutnya, kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) bidang pendidikan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun PT Indah Kiat. Pihaknya selalu komitmen untuk ikut membantu mencerdaskan anak sekolah.

“Mereka adalah penerus bangsa yang nantinya adalah pemimpin bangsa. Kita harus terus mendukung mereka untuk mendorongnya terus belajar,” terangnya.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel Taryono mengapresiasi CSR PT indah Kiat atas bantuan rutin yang selalu diberikan.

“Saya berterima kasih kepada perusahaan swasta yang peduli terhadap pendidikan di Kota Tangsel,” tandasnya. (kie)

Komentar Anda

comments