Diduga Jalanan Gelap, Sebuah Minibus Nyemplung ke Kali

oleh

Palapanews.com- Sebuah kendaraan minibus dengan nomor polisi (nopol) B 1104 CMN terjun bebas ke anak Kali Cisadane yang berlokasi di Jalan Sangego, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 19.30 WIB, dan mobil bermerek Toyota Avanza tersebut baru bisa diangkat pukul 22.00 WIB setelah bantuan datang (mobil derek).

Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim mengatakan, berdasarkan laporan dari masyarakat telah terjadi kecelakaan di daerah Sangego. Dimana, mobil dari arah Bayur menuju Tangerang Kota terjun bebas (nyemplung) ke kali.

“Kami pun langsung datang untuk melakukan pertolongan (mengangkat mobil),” kata Abdul Salim.

Abdul Salim menambahkan, ini merupakan kecelakaan murni. Dan, tidak ada korban sama sekali. “Cuma satu orang (pengemudi) yang ada di dalam mobil,” pungkas Abdul Salim seraya menambahkan, jika pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. “Akan kami selidiki lebih mendalam penyebab kecelakaan tersebut,” tegasnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, jika Jalan Sangego tidak memiliki lampu penerangan jalan yang maksimal, sehingga kondisi jalan terpantau gelap.(ydh)

Komentar Anda

comments