20 Ribu Pengunjung Bakal Menyaksikan Penampilan Nissa Sabyan 

oleh -

Palapanews.com Malam ini warga Tangerang akan dihibur oleh Nissa Sabyan di acara Festival Al Adzom ke-7 yang berlokasi di Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis 20 September 2018.

Penyanyi gambus Nissa Sabyan tersebut bakal menarik puluhan ribu masyarakat Tangerang bahkan Jakarta. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Kepemudaan pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Ahmad Suhaely.

“Pengunjung yang akan datang ke Festival Al Adzom untuk menyaksikan penampilan Nissa Sabyan diperkirakan mencapai 15 hingga 20 ribu orang,” kata Ahmed seraya menambahkan, memang pengagum atau fans Nissa Sabyan tersebar dimana-mana.

Untuk acara tersebut, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk membantu demi kelancaran acara tersebut. “Mudah-mudahan acaranya berjalan dengan aman dan lancar,” ringkasnya.

Diketahui, wanita yang kini banyak digandrungi oleh lapisan masyarakat itu turut terlibat dalam memeriahkan Festival Al Azhom.

Festival Al Azhom diselenggarakan oleh Pemerintahan Kota Tangerang. Acara ini dihelat sampai sebulan penuh September 2018.

Kepala Bidang Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Ahmed Suhaely menjelaskan pihaknya memang sengaja mengundang Nissa Sabyan dalam acara ini. Terlebih dara berusia 19 tahun itu mewakili kalangan kaum milenial.

“Dia (Nissa) bisa menggaet milenial – milenial lainnya untuk berkunjung ke festival ini,” ujar Ahmed saat berbincang  di Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang,
Menurutnya ini juga bagian strategi dalam mempromosikan Festival Al Azhom ke kancah nasional. Pasalnya Nissa Sabyan begitu banyak penggemarnya di negeri ini.

Seperti diketahui, Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan Nissa Sabyan merupakan penyanyi gambus yang tergabung dalam grup musik Sabyan sebagai vokalis. Nissa dikenal publik karena sering menyanyikan ulang atau cover lagu – lagu bernuansa islami mau pun salawat nabi.

Video klipnya bahkan telah ditonto jutaan kali dan sering menjadi trending di Youtube.

“Dia akan tampil pada tanggal 20 September ini. Sudah banyak juga fans – fans yang menunggu penampilannya,” kata Ahmed.(ydh)

Komentar Anda

comments