Motor Listrik Sedot Perhatian di Asia’s Premier Power Generation Event

oleh -

Palapanews.com – Motor bertenaga listrik Viar dipamerkan di arena Asia’s Premier Power Generation Event Hal 5, International Convention Exhibition (ICE) BSD City. Acara berlangsung 18 – 20 September 2018.

Motor yang masih dalam bentuk prototype ini menyedot perhatian pengunjung  pameran. Kabarnya motor jenis skutik yang dipajang di stand PLN tersebut, belum akan dipasarkan.

Motor listrik ini, diklaim hemat energi dan ramah lingkungan. Meskipun belum bisa ditaksir berapa nilai untuk satu unitnya, namun diperkirakan nilainya di atas harga motor standar.

“Motor ini masih prototype produk kerjasama produsen otomotif Viar dengan Perusahaan Listrik  Negara (PLN), ngak dijual,” terang Hardito, salah satu petugas di stand PLN.

Sejumlah pengunjung pameran yang melihat sosok skutik Viar ini, penasaran dan menanyakan kepada petugas penjaga stand berapa harga jual motor Viar yang merupakan merek otomotif asli dari Indonesia ini.

Di arena pameran juga dipajang alat charger pengisian baterai motor listrik  Anda penasaran, datang saja ke pameran yang bakal berakhir besok Kamis, 20 September 2018 ini. (bd)

Komentar Anda

comments