Pemuda Sudimara Pinang Gelar Turnamen Sepakbola

Palapanews.com- Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda yang ke 90, para pemuda RT 05/05 Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mengadakan turnamen sepak bola usia remaja, Minggu (16/09).

“Adapun kegiatan yang kita laksanakan ini, turnamen sepak bola antar SSB            (Sekolah Sepak Bola ) dan Club di Kota Tangerang untuk memperebutkan Piala dan Uang Pembinaan,” kata Ketua Panitia, Rendi seraya menambahkan, dalam turnamen kali ini sebanyak 16 tim se-Kota Tangerang ikut berpartisipasi.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua RT 05, Mukmin Muhaimin, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kegiatan pemuda yang bersifat positif serta mengolahragakan masyarakat. Dan memasyarakatkan olahraga serta mencari para pemain muda di usia dini yang mempunyai skill serta bakat yang luar biasa agar kegiatan ini bisa menghasilkan para pemain muda yang profesional .

“Tidak ada gunanya untuk saling bermusuhan, lebih baik melakukan hal yang positif. Saya berharap dalam kegiatan ini agar dapat menjaga sportivitas tali persaudaraan antar SSB ( Sekolah Sepak Bola ) Kota Tangerang dengan tujuan menjaring bibit-bibit potensial yang dapat dibawa keajang kompetisi yang lebih besar lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua KNPI Provinsi Banten, Maryasin mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh pemuda suatu hal yang baik dan sekiranya perlu mendapat dukungan oleh semua pihak.

“Saya bangga dengan semangat jiwa muda dapat mengarahkan pada hal-hal yang positif dan jiwa olah ragawan dengan tujuan menjaring bibit-bibit potensial yang dapat dibawa keajang kompetisi Tingkat Nasional,” jelas Maryasin.

Dalam turnamen sepakbola ini, di buka langsung pertandingan antara Kemuning vs Benvic Neroktog dan Karang Taruna 05 vs Putra Pondok Kacang.(ydh)

 

Komentar Anda

comments