Lagi Ngajar Ngaji, Ustaz Rosadi Dibacok Keponakannya

oleh

Palapanews.com- Ustaz Ahmad Rosadi (38) harus dilarikan ke rumah sakit lantaran luka robek di kepala akibat dibacok oleh kerabatnya Ardad (27) di pesantren Darul Ibtida Desa Pangkalan, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Korban disabet menggunakan senjata tajam saat tengah mengajar para santrinya mengaji, Rabu 5 September 2018 sekira pukul 19.30 WIB.

“Saya tiba-tiba diserang pakai golok ketika lagi ngajar ngaji di Kobong, dan kebetulan saat itu posisi mati lampu,” ujar Ustaz Rosadi yang ditemui di RSUD Tangerang, Kamis 6 September 2018.

Mendapat serangan itu, Rosadi mengalami luka bacok di kepala dengan 18 jahitan dan tangan kanannya yang tersayat akibat menahan serangan itu. Melihat korban terkapar bersimbah darah, para santri kemudian membawa Rosadi ke rumah sakit.

“Pelakunya masih ada, enggak kabur. Saya belum tahu apakah dibawa polisi atau tidak, karena pelaku masih saudara saya sendiri,” kata Rosadi.

Rosadi mengatakan, dirinya tak tahu alasan Ardad menyerangnya dengan golok. Memang selama ini, Rosadi menambahkan, keponakannya itu kerap terlihat membawa senjata tajam karena diduga mengalami gangguan jiwa.

“Saya enggak ada masalah sama dia (Ardad). Enggak tahu kenapa ini tiba-tiba dia melakukan itu ke saya,” ucapnya.

Kapolsek Teluknaga AKP Dedi Hardiana membenarkan peristiwa yang terjadi di pesantren Darul Ibtida. Namun Dedi enggan berkomentar lebih jauh lantaran kasus tersebut kini ditangani Satreskrim Polres Metro Tangerang.

“Pelaku semalam sudah diamankan. Kasusnya pun diambil Polres Metro Tangerang. Antara korban dan pelaku masih ada hubungan keluarga,” kata Dedi saat dikonfirmasi.(rik)

Komentar Anda

comments