Sambut Hari Pelanggan Nasional, AP II Gelar Fashion Carnaval Opening Asian Games

oleh -

Palapanews.com- PT Angkasa Pura II sebagai pengelola Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, menggelar Jember Fashion Carnaval di Terminal 3. Acara tersebut diadakan untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional 2018, yang jatuh pada Selasa (4/9).

Director of Service and Facility PT Angkasa Pura II Ituk Herarindri mengatakan, pihaknya menghadirkan Jember Fashion Carnaval (JFC) untuk menghibur para penumpang di Bandara Soetta.

“Kami menggelar acara ini dalam rangka Hari Pelanggan Nasional. Selain itu, kami menghadirkan JFC ini untuk masyarakat yang tidak berkesempatan menonton opening dan closing Asian games, untuk bisa mengabadikannya,” ujar Ituk di Terminal 3 Bandara Soetta, Selasa (4/9).

Ituk menjelaskan, JFC menghibur para penumpang di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, mulai tanggal 3 hingga 6 September 2018.

“Selama tiga hari digelarnya. Tapi, kalau misalnya antusiasme tinggi kami perpanjang,” kata Ituk.

Perancang busana Jember Fashion Carnaval Dynand Fariz mengaku, merancang kostum pada talent tersebut memakan waktu tiga bulan. Tim JFC juga sangat berpengalaman di kegiatan roadshow Internasional.

Dan kostum-kostum yang dipakai para talent ini, lanjutnya, menyabet penghargaan juara 3 dunia dalam ajang Carnaval Internasional de Victoria, di Victoria, Seychelles.

“JFC juga sudah keliling dunia berkali-kali dalam setahun 83 kali show di tahun 2017. Pekan ini tim kita juga akan ke Moskow atau Rusia. Luar biasa JFC juga didukung kementerian pariwisata, pokoknya wonderful Indonesia. Dan baru pertama kali kami menggelar di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta,” papar Dynand.(rik)

Komentar Anda

comments