Citarasa Cheese Mentaiko di Gintaco Liwo Bikin Kangen

Palapanews.com- Jalan-jalan ke Living World (Liwo) Alam Sutera Tangerang Selatan (Tangsel), tak elok rasanya kalau tidak mampir gerai kuliner Gintaco, takoyaki nomor satu di Jepang dan yang pertama di Indonesia.

Ada tiga rasa yang ditawarkan, namun citarasa cheese mentaiko takoyaki jadi pilihan para pengunjung gerai camilan premium itu.

“Citarasa cheese mentaiko ini saya suka. Apalagi cheese mozarelanya itu terasa banget di lidah,” kata Albert, pengunjung dari BSD.

Pecinta takoyaki lainnya dari kawasan Alam Sutera, Raisya juga menyukai citarasa yang sama. Menurutnya, cheese mentaiko takoyaki ini terasa lebih ā€˜nyesā€™ di mulut dan potongan daging gurita premiumnya terasa lebih besar dari takoyaki lainnya.

“Apalagi dicocol saus, lebih nikmat,” ujarnya.

Direktur PT Food Beverages Indonesia, Feronia Wibowo menjelaskan, Gindaco takoyaki merupakan camilan premium yang kaya akan rempah. Sehingga citarasanya begitu authentic seperti daun bawang, jahe merah, taburan tempuran, potongan daging gurita segar dan lainnya.

“Bahan yang digunakan berkualitas premium dan kaya akan rempah. Sehingga menghasilkan rasa otentik seperti daun bawang, jahe merah, taburan tempuran serta potongan daging gurita segar,” jelas Feronia. (mat)

Komentar Anda

comments