Konsep Outdoor, Makin Asik Kongkow di Swiss-Belhotel Pondok Indah

oleh -
Kongkow asik di Swiss Cafe Restarurant. Foto: Ist

Palapanews.com- Ada yang baru di Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta. Kini, area outdoor dari Swiss Café Restaurant semakin hijau dengan hadirnya vertical garden di sepanjang tembok arena kolam renang.

Anda bisa dapatkan suasana yang cozy dan nyaman duduk santai di bawah rindangnya pepohonan hijau yang ditemani live musik serta angin sepoi-sepoi. Ditambah fasilitas kolam renang yang dapat digunakan para pengunjung yang datang. Dijamin membuat betah.

PR Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah, Wulan menjelaskan pelayanan ini sengaja disajikan pagi para tamu baik yang menginap maupun yang walk-in sebagai pilihan.

“Pilihan bagi yang senang dengan ketenangan masih bisa menikmati santap malam di Swiss Cafe Restaurant. Maupun yang senang ditemani dengan hiburan musik bisa datang ke area outdoor. Sajian musiknya classic nge-beat tapi pengunjung masih bisa ngobrol,” kata Wulan di siaran persnya.

Kata Wulan, bagi para tamu maupun pengunjung yang senang dengan musik, kini hadir secara regular di Swiss Cafe outdoor area kolam renang dengan jadwal live band adalah Rabu sampai dengan Sabtu. Untuk DJ performance dengan jadwal Senin, Selasa, Jumat dan Sabtu.

“Konsep baru ini sengaja dipilih untuk menarik lebih banyak pengunjung namun dengan waktu yang terbatas, yaitu pukul 18.30 hingga 21.00 WIB,” Wulan menambahkan.

Sehingga, lanjut Wulan, apa yang jadi kebutuhan pengunjung tetap dapat terpenuhi namun tidak mengganggu apa yang jadi privasi para tamu hotel maupun lingkungan sekitar. (mat)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.