SML Dukung Krypto Event, Seminar Investasi Berbasis Mata Uang Digital

Palapanews.com- Transformasi BSD City menjadi Integrated Smart Digital City yang terbukti dengan dikembangkannya Kawasan Digital Hub dan diperkirakan akan rampung pada 2020 mendatang. Hal tersebut sejalan dengan Sinar Mas Land pun untuk mendukung adanya Krypto Event, Seminar Investasi Berbasis Mata Uang Digital di Auditorium 9 gedung GOP 9, BSD Green Office Park, Sabtu (25/8/2018).

Co-founder KryptoSEA, Toto Kurnia memaparkan Krypto Event merupakan sebuah seminar yang digagas oleh KryptoSEA, sebagai jembatan antara dunia keuangan tradisional dan keuangan berbasis teknologi penyimpanan data terdistribusi untuk transaksi digital atau blockchain yang menjadi fenomena global yang banyak dikenal orang.

“Indonesia pun tidak ingin ketinggalan untuk¬†menantikan token-token baru asli Indonesia. Semua penggalangan¬†ICO (Initial Coin Offering)¬†sebagai bentuk investasi di bursa KryptoSEA akan melalui proses¬†Due Dilligence¬†yang ketat, sehingga memastikan kualitas dan legalitas aset digital yang dilisting,” ujarnya.

Atau dengan kata lain, kata Toto, every day is kryptodan si koin ini menjadi berguna di kalangan sendiri. Sehingga dapat berkembang lebih jauh lagi. Dengan tujuan mempermudah block exchange sesama member dan diharapkan bisa menjadi saldo dalam e-wallet.

“Harga pun sesuai dengan¬†supply¬†dan¬†demand, terlebih dengan peluang bisnisnya yang begitu besar, seperti dapat memfasilitasi¬†global payment.¬†Hanya saja penetrasinya masih kurang karena masih banyak orang yang belum teredukasi,” imbuhnya.

Sementara Irawan Harahap, Digital Hub Project Leader menjelaskan sebuah kebanggaan bagi Sinar Mas Land khususnya BSD City dapat menjadi host venue perhelatan acara Krypto Event. Pihaknya menyadari kemajuan teknologi berimbas disemua sektor termasuk sistem pembayaran yang mulai shifting ke dunia digital seperti crypto currency.

“Untuk itu, kami perlu menyesuaikan dengan perkembangan tersebut. Acara ini tentunya akan memberikan nilai tambah bagi BSD City, karena tempat kami kerap kali menjadi host dari sejumlah event di dunia IT dan Digital,” jelasnya.

Diketahui beragam perusahaan teknologi dan digital mulai dari startup company, animation institution, technology leaders hingga pendidikan yang bergerak di bidang IT Science telah menjadi tenant di Kawasan Digital Hub. (nad)

Komentar Anda

comments