Bangkutaman Akan Meriahkan RJK di Tangcity Mall

oleh -

Palapanews.com- Penampilan band pop atau folk rock asal Yogyakarta, Bangkutaman akan menambah kemeriahan Rame Rame Jajan Kuliner Nostalgia di panggung utama Tangcity Mall, Tangerang, pada 25 Agustus 2018 mendatang.

Band dengan genre yang menggabungkan unsur musik rakyat dan musik rock ini digawangi oleh Acum selaku vokalis. Belum lama ini, Bangkutaman telah merilis album terbarunya yang berjudul Manusia Dalam Tanda Tanya.

Selain Bangkutaman, ada pun suguhan lagu-lagu milik Koes Plus, Elvis Presley dan Ebiet G. Ade yang dibawakan oleh band lokal. Sehingga suasana nostalgia makin terasa dalam rangkaian seru bernuansa jadoel hingga 9 September 2018 nanti.

“Dalam nuansa Kemerdekaan Republik Indonesia ini, kami mengemas acara dengan mengajak pengunjung merasakan suasana nostalgia, melalui alunan musik, aneka menu Nusantara, permainan anak-anak, sampai dekorasi untuk menambah kesan nostalgia,” ujar Manager Building Tangcity Mall Wina Andriyani dalam siaran persnya.

Sebelumnya Opening Ceremony yang dimulai Sabtu (18/8/2018) pukul 16.00 WIB dengan mendatangkan Orkes Tresnawara Djogja, Kabaret Tiga Dekade, Komunitas VW dan sepeda Onthel hingga mengundang 30 veteran dari Markas Cabang LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) Tangerang.

Dalam kesempatan ini Tangcity Mall memberikan apresiasi secara simbolis kepada mereka yang telah menyumbangkan tenaganya dalam memperjuangkan, membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Pengunjung Tangcity Mall dapat pula menjumpai wahana yang tergolong baru di Indonesia yaitu, Human Claw Machine atau menjajal mobil gowes dan becak mini keliling area festival,” paparnya. (nad)

Komentar Anda

comments