Ini Dia Promo Hari Kemerdekaan di IKEA

Palapanews.com- Sebagai wujud kegembiraan dan ikut serta merayakan Hari Kemedekaan Indonesia, IKEA menghadirkan rangkaian kemeriahan dan perlombaan yang unik dan inspiratif bagi pelanggan yang berkunjung ke toko IKEA Alam Sutera pada 17 Agustus 2018 nanti.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan, sangat senang dapat turut memberikan kegembiraan dan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan IKEA di hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 ini.

“Pelanggan yang berkunjung ke toko IKEA Alam Sutera pada (17/8) akan disambut dengan dekorasi balon merah putih yang terdapat di area pintu masuk toko dan berkesempatan mendapatkan gulali secara cuma-cuma,” papar Eliza dalam siaran persnya.

Tak hanya itu, bagi pelanggan yang berulang tahun pada (17/8), IKEA menambah kegembiraan dengan menyediakanFree Gift berupa produk IKEA senilai Rp50.000 hingga Rp100.000.

Pada kesempatan ini, akan ada juga perlombaan khas IKEA yakni Lomba Merakit Produk, yang dapat diikuti oleh anak-anak berusia 9 hingga 14 tahun, yang mana pemenang lomba akan mendapatkan hadiah berupa IKEA Gift Voucher.

Melengkapi kemeriahan perayaan Hari Kemerdekan Indonesia, IKEA juga menggelar aneka lomba yang selalu ada di hari kemerdekaan seperti Lomba Memasukkan Pensil ke Botol, Lomba Memindahkan Bendera ke Botol, Lomba Face Painting Wajah Ayah serta Lomba menghias Donut.

Setiap pemenang lomba akan mendapatkan free voucher ice cream IKEA dan meal voucher untuk bersantap di Restoran IKEA. Ragam perlombaan yang menarik ini dapat diikuti pelanggan mulai dari pukul 10.00 pagi hingga 16.00.

“Dengan tersedianya beragam aktifitas seru dan meriah, kami mengajak masyarakat untuk mengunjungi toko IKEA Alam Sutera, untuk turut merayakan hari kemerdekaan Indonesia ,” ujarnya. (nad)

Komentar Anda

comments