Pemkot Tangerang dan BNN Ajak Warga untuk Perangi Narkotika

oleh -

Palapanews.com- Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang menggelar sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkotika di Tugu Adipura, Kota Tangerang.

Sosialisasi yang dikemas dalam acara senam bersama dan pembukaan stand BNN Kota Tangerang ini digelar pada Car Free Day yang rutin dilaksanakan tiap minggu.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, Kepala BNN Kota Tangerang, AKBP Ahmad F. Hidayanto, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri, Camat Tangerang, Agus Hendra, dan jajaran dari Kesbangpol Kota Tangerang.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mengatakan, narkotika sudah menjadi musuh bersama. Pasalnya, narkotika mampu merusak generasi penerus bangsa. “Jangan sampai anak, dan keluarga kita menggunakan narkotika,” kata Sachrudin seraya menambahkan, narkotika juga merusakan masa depan. Dan, Pemkot Tangerang juga memiliki program Tangerang Bersinar yang artinya bersih dari narkotika.

Sachrudin menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sangat mendukung segala bentuk apapun yang dilakukan BNN Kota Tangerang untuk memerangi narkotika. Dan, mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi penyalahgunaan narkotika.

“Apabila ada kecurigaan terkait narkotika di wilayah masing- masing, diharapkan masyarakat segera melaporkan ke pihak yang berwajib, sehingga Kota Tangerang akan terbebas dari peredaran narkotika,” paparnya.

Kepala BNN Kota Tangerang, AKBP Ahmad menerangkan, dalam peringatan HANI 2018 ini, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk bersama- sama memerangi narkotika. “Narkotika adalah musuh kita bersama,” tegas Ahmad. (ydh)

Komentar Anda

comments