Pemkot Optimis Gedung DPRD Tangsel Rampung Oktober

oleh -
Proyek gedung DPRD Tangsel. Foto: Dok

Palapanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) optimistis proyek gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bakal rampung Oktober 2018. Sesuai permintaan DPRD, gedung baru diyakini bakal bisa dipakai Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-9 Kota Tangsel, November nanti.

“Kami harus kerja lebih cepat lagi atau lebih tepat kami majukan targetnya,” Kepala Bidang Bangunan dan Perkantoran pada Dinas Bangunan dan Perumahan Rakyat (DBPR) Kota Tangsel, Hendri Sumawijaya.

Sampai hari ini, menurutnya progres pembangunan gedung yang berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu Nomor 1 Kecamatan Setu ini sudah mencapai 90 persen. Untuk mengejar target tersebut harus ada penambahan pekerja. Selain itu, dalam hal jam kerja serta penyediaan material, juga harus lebih siap.

“Saat ini ada 130 orang yang bekerja di gedung dewan itu. Dengan adanya target ini kami meminta kepada kontraktor agar menambah pekerja dan juga penambahan waktu kerja agar cepat selesai,” terangnya.

Saat ini pengerjaan hanya tinggal pemasaangan lift, finishing dan interior. Dalam proses pengerjaan interior pihaknya juga berkonsultasi dengan pimpinan dewan serta pimpinan fraksi.

“Setelah mendapatkan persetujuan desain ruangan pimpinan dan anggota, maka kami sudah bisa melakukan pekerjaan lebih ekstra cepat lagi mulai sekarang,” tandasnya.

Diberitakan, proyek pembangunan gedung DPRD Kota Tangsel di Jalan Pahlawan Seribu No 1 Kecamatan Setu sudah berlangsung sejak 2015 silam. Terhitung tiga tahun, proyek yang menghabiskan duit puluhan miliar itu belum juga rampung. (kie)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.