Polisi Temui Titik Terang Pembunuh Sopir Taksi

Palapanews.com- Jajaran Polsek Cisoka bersama Jatanras Polresta Tangerang, masih melakukan pencarian terhadap pelaku pembunuhan sopir taksi yang tewas mengenaskan di Kampung Cirengit, Desa Pasirmuncang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Titik terang pelaku mulai terkuak lantaran barang milik tersangka tertinggal di lokasi.

“Ada barang atau benda yang kami temukan di TKP (tempat kejadian perkara),” ujar Kapolsek Cisoka Uka Subakti di Mapolsek Cisoka, Rabu 1 Agustus 2018.

Uka menduga┬ábarang tersebut memang milik pelaku yang berjumlah tiga orang, dengan berpura – pura menjadi penumpang kemudian merampok korban. Saat ini benda tersebut diamankan oleh Kanit Reskrim Polsek Cisoka.┬á“Sudah kami selidiki benda yang dimaksud,” ucapnya.

Hasil pengembangan, tertera data mengenai tersangka. Kini polisi tengah melakukan penyelidikan mendalam dari barang yang tertinggal tersebut.

“Benda milik pelaku yang tertinggal itu kertas bon atau struk. Kami temukan bill (tagihan) pembayaran diduga atas nama tersangka di dalam mobil taksi korban,” pungkasnya.

Sebelumnya, seorang pengemudi taksi Ekspress bernama R. Bernhard Indrajaya (57), ditemukan tewas di pinggir jalan tepatnya di semak-semak areal persawahan dengan kondisi terlentang di Kampung Cirengit, Desa Pasirmuncang, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Selasa 31 Juli 2018. Bernhard diduga jadi korban pembunuhan. Tubuhnya ditemukan warga sekitar yang melintas. (rik)

Komentar Anda

comments