Beragam Menu Sate di Swiss-Belhotel Airport Jakarta

Palapanews.com- Kamu pasti pernah makan sate dong? Kuliner khas Nusantara satu ini bisa dengan mudah kita temukan, entah itu di pinggir jalan atau restoran mewah sekalipun.

Nah, di Swiss-Belhotel Airport Jakarta, Tangerang, kamu bisa menemukan menu menggugah selera satu ini, lewat promo “Makan Sepuasnya di Pasar Sate Indonesia”.

“Pasar Sate Indonesia sebagai bentuk apresiasi kami terhadap kiliner Nusantara,” kata General Manager Swiss-Belhotel Airport Jakarta, Deddy Sasmita.

Menu sate yang bisa kamu nikmati, antara lain sate Madura, ate kambing, sate Padang, sate taichan, sate ayam Bali, sate ikan segara, sate maranggi.

Selain itu, ada pula sate sapi manis, sate sapi plecing dan sate lilit campur yang disajikan bersama aneka pilihan saus sate.

“Kami berharap aneka sate ini dapat dinikmati dan memuaskan lidah para pengunjung maupun tamu hotel,” kata Deddy.

Menu spesial khusus sate ini, bisa kamu nikmati setiap hari Kamis Sore, mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB di Hugo Lounge Terrace.

“Dengan harga Rp125 ribu net per orang, para tamu yang datang dapat menikmati aroma dan aneka menu Sate istimewa,” tandasnya.(mat)

Komentar Anda

comments