Sequis Dukung Program Literasi Keuangan Bagi Perempuan

Palapanews.com- Dalam rangka mendukung literasi keuangan bagi perempuan Indonesia agar memiliki pengetahuan tentang asuransi jiwa dan kesehatan, Sequis kembali hadir di ajang Pasar Tiban Anne Avantie di Mall Bali Galeria, Denpasar, Bali melalui talk show dengan tema “Inspirasi, Karya, dan Cinta” dengan menghadirkan pembicara Regional Head of Agency Development Sequis Fourrita Indah,CFP,CEC, perancang busana Indonesia Anne Avantie.

Dalam keterangan pers yang diterima Palapanews, Minggu (29/7), Sequis dan Anne Avantie telah menjalin kerja sama dalam beberapa kegiatan sejak tahun 2014 karena adanya kesamaan visi dan misi untuk membantu masyarakat dan perempuan Indonesia mewujudkan hari esok mereka yang lebih baik.

“Kali ini di Denpasar, Sequis menggandeng Anne Avantie melalui talk show bertemakan “Inspirasi, Karya dan Cinta” di kegiatan Pasar Tiban. Kami mendukung kegiatan ini, karena tema talk show kali ini sangat sesuai dengan Sequis,” Head of Corporate Branding, Marketing and Communication Sequis Felicia Gunawan.

Tema yang diusung, menurutnya menjelaskan bahwa perempuan mewujudkan cinta melalui setiap karyanya baik itu mengupas rumah tangga maupun karya lainnya seperti Anne Avantie. Salah satu wujud cinta perempuan adalah dengan menyiapkan yang terbaik untuk masa depan keluarga bukan hanya menyerahkan pada suami. Sehingga wanita perlu memiliki asuransi atau investasi.

“Nah, hal ini sejalan dengan Sequis yang ingin membantu nasabah dan masyarakat Indonesia mewujudkan hari esok yang lebih baik dengan merencanakan yang tak direncanakan atau Plan The Unplanned melalui perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan,” ujarnya.

Melalui acara ini, Sequis ingin menyadarkan masyarakat untuk membuat rencana cadangan (back-up plan) dalam mengantisipasi hal yang tidak terduga. Oleh karena itu Sequis gencar menyosialisasikan asuransi jiwa dan kesehatan kepada perempuan Indonesia yang aktif berkarya karena Sequis percaya bahwa perempuan terutama ibu berperan besar sebagai pengambil keputusan keuangan dalam keluarga.

Asuransi jiwa akan membantu memberikan perlindungan dari risiko finansial untuk kelangsungan hidup masa depan keluarga. Sedangkan dengan asuransi kesehatan, akan membantu tertanggung yang harus menjalani perawatan medis, bisa mendapatkan perawatan kesehatan yang berkualitas. Dengan demikian, agar finansial keluarga tetap terjaga.

“Apalagi dalam hidup, perencanaan yang matang saja tidak akan pernah cukup, akan selalu ada hal-hal tak terencana yang bisa terjadi kapan pun. Sehingga perlu mempersiapkan diri terutama dalam menghadapi risiko finansial. Banyak masyarakat yang belum menyadari bahwa seharusnya proses memindahkan risiko tersebut dari pemegang polis dapat dialihkan kepada perusahaan asuransi. Sequis mencoba hadir sebagai pelindung untuk menjaga masa depan keluarga Indonesia dari risiko ketidakpastian dalam hidup,” imbuh Felicia. (red)

Komentar Anda

comments