Masyarakat Antusias Ikuti Dondar di Ace Hardware Qbig

oleh -

Palapanews.com- Masyarakat Tangerang antusias berpartisipasi dalam kegiatan donor darah (dondar) yang digelar di ACE hardware Q Big, Jalan BSD Raya Utama, Blok H/G-03-05 BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Bekerjasama dengan PMI Tangerang Selatan (Tangsel), program menuju 20 ribu kantong darah ini menargetkan sebanyak 100 kantong darah dengan melibatkan member serta masyarakat umum.

Manager ACE Hardware Q Big, Taufik mengatakan kegiatan sosial donor darah ini merupakan bagian dari program serentak dari Kawan Lama Foundation yang digelar di 26 toko, 23 kota se-Indonesia dengan target 20 ribu kantong darah.

“Kami yakin dapat mengumpulkan 100 kantong darah. Karena, kami melibatkan para member kami ditambah masyarakat umum,” kata Taufik disela acara dondar.

Salah seorang pengunjung ACE, Subur mengaku ingin mendonorkan darahnya. Selain berniat ingin membantu sesama melalui sekantong darah, dirinya juga ingin sehat dengan sering melakukan donor.

“Tubuh saya terasa lebih fit karena sering ikut donor darah. Maka dari itu, hingga saat ini saya rutinkan untuk donor darah,” jelas Subur dengan penuh semangat. (mat)

Komentar Anda

comments