Tren Liburan di Hotel, Yuk Dicoba

Palapanews.com – Gaya berliburan Staycation yang pernah sangat populer di kalangan masyarakat urban yang berada di kota-kota besar, kini perlahan trennya mengalami pergeseran makna menjadi liburan di penginapan atau hotel.

Hotel Santika Premiere ICE – BSD City mencatat bahwa pengunjung hotel pada setiap libur akhir pekan, hari Raya, maupun libur sekolah berasal dari kota-kota sekitar hotel yaitu Tangerang dan Jakarta animonya cukup tinggi.

Sebagian besar wisatawan memesan kamar hotel dari sejumlah online travel agent yang mulai marak, atau ada juga yang langsung melalui website hotel di Santika.com dan menghubungi hotel secara langsung via telepon maupun aplikasi LINE atau WhatsApp.

“Kami memberikan segala kemudahan dalam memesan kamar dan fasilitas yang disediakan hotel untuk memanjakan para wisatawan selama menginap seharian,” ungkap Riana Megawati, Assistant Public Relations Manager Hotel Santika Premiere ICE – BSD City.

Rooftop Pool Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. (ist)

“Ada fasilitas restoran dan layanan room service yang beroperasional dalam 24 jam, kolam renang, spa & massage, dan hiburan lainnya membuat wisatawan nyaman menghabiskan waktu di hotel,” tambah Riana.

Ini fasilitas-fasilitas hotel yang tersedia ada 5 tipe kamar yang berbeda dengan luas 28 sqm – 106 sqm, 4 outlet restaurant yaitu Ananta Lounge yang terletak di area lobby hotel, Mandalika Restaurant sebagai restoran utama ketika sarapan pagi, Mandalika Terrace yang merupakan restoran yang paling sering menyelenggarakan event, dan Sky Lounge 15 yang terletak di rooftop hotel pada lantai 15.

Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menyediakan layanan room service 24 jam yang siap mengantarkan segala pesanan makanan dan minuman ke kamar. Laundry Service atau layanan binatu, peminjaman setrika, valet service, shuttle bus service ke tempat hiburan dan atraksi terdekat juga disediakan Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. (rls/bd)

Komentar Anda

comments